Get Jembatan Simpang Surabaya Banda Aceh Background

Get Jembatan Simpang Surabaya Banda Aceh Background. Benda yang menyerupai bahan peledak tersebut yang berisikan butiran mimis, lempengan besi, serta kabel ternyata tidak memiliki hulu ledaknya, kata kapolresta banda aceh kombes pol trisno riyanto. Benda yang dilakban menggunakan botol minuman mineral itu hanya berisi butiran mimis (pelor), lempengan besi, serta kabel yang tidak ada memiliki hulu ledak sama.

Benda Dicurigai Bom Di Simpang Surabaya Ternyata Botol Air Mineral
Benda Dicurigai Bom Di Simpang Surabaya Ternyata Botol Air Mineral from anteroaceh.com

Jl.t.hasan dek no.100 dekat jembatan simpang surabaya banda aceh aceh indonesia. Dimana awalnya di daerah tersebut rawa yang dipenuhi pepohonan untuk selanjutnya diubah menjadi jalan lintas. Hal ini disampaikan oleh kapolresta banda aceh, kombes pol trisno riyanto, minggu malam (21/6/), setelah menerima laporan hasil pemeriksaan elemen yang berada di dalam benda yang di lakban tersebut oleh detasemen gegana satuan brimob polda aceh.

Chik ditiro simpang surabaya street had an impact on increasing loading in some road corridors.

Senin, 22 juni 2020 11:17 wib. Pantauan detikcom, kamis (24/6/2021), sejumlah lokasi yang menjadi sasaran aksi vandalisme adalah jembatan lamnyong, flyover simpang surabaya serta satu baliho di simpang bpkp banda aceh. Banda aceh i ada pandangan menarik dan mengoda, jika anda melintas dari simpang surabaya menuju simpang jambo tape kota banda aceh, ibukota provinsi aceh. Kami belum bisa memastikan apakah itu bom atau bukan karena belum dapat hasil resmi dari satuan brimob polda aceh, kata kepala polresta kota banda aceh, komisaris besar polisi trisno riyanto, di banda aceh.